Beauty Review- Lolita Kefir (Black)- Day 4- Effort’s Started to be Paid Of

Holaa !

Sekarang aku mau kasi review buat pemakaian hari ke empat masker kefir lolita yang black ya.

Aku seneng bangeet karena hari keempat ini muka aku yang sebelumnya makin kusem parah dan penuh jerawat akibat proses detox jadi putih ! semacem kayak di rukiyah gitu. Hahaha. Ternyata kesabaran dan rasa percaya itu ada hasilnya…hehehe.

Setelah pake kefir di hari keempat, aku takjub, muka aku seger banget, kenyel banget, dan haluss. Kulit kusem aku ilang semua dan pas ngaca gila cerah brooo.. jerawat ya masih banyak yaa..tapi ya sabar aja.. itu udah pada mengering dikit dikit soalnya… hehehe

Ini yaa foto aku after pemakaian lolita kefir black hari keempat:

Happy !

Can’t wait for next transformation by Lolita Kefir Black ! 🙂

Leave a Reply

