Beauty Review- Lolita Kefir (Black)- Day 2 & 3

Hai.

Aku mau lanjutin review aku buat lolita kefir yang black, pemakaian hari kedua dan ketiga.

Di hari kedua, muka aku makin parah kusemnya kalo diperhatiin detail, jerawat kecil makin parah muncul di kening , dan di T zone, dagu juga. Noda-noda dan garis di kulit makin keliatan. Tapi pas di outdoor overall keliatan kencengan gitu mukanya. Here are me on day 2:

Pas pemakaian hari kedua aku makin was was apa aku ga cocok dll, tapi aku masih coba percaya, dan aku lanjutin.

Ini hasil pemakaian hari ketiga aku:

Hari ketiga muka kerasa masih agak kasar kalo disentuh, tapi seger, jerawat makin banyak dan kusem, tapi pas diperhatiin di kaca itu jerawat mulai kering dan komedo-komedo mulai keluar. Agak lega liatnya. Hahaha. Detox ternyata semengerikan itu ya, makanya rajin rajin bersihin muka, jangan kaya aku mager. đŸ˜€

 

To be continued- day 4

Leave a Reply

