meditation. D-1. Barakallah. Amien. Amien. Amien

all i need for this time is support.

i really need it.

it isn’t easy to face this “both gifts and challenge”,

semacam seseorang yang udah lama kehausan di tengah padang pasir, udah kesana kemari buat cari air, dan di titik terlelah tau-tau nemuin air yang udah lama banget dipengenin. Tapi, itu air ada di  seberang tempat kamu sekarang, yang di antara tempat kamu sekarang dan tempat air itu ada  jurang yang lebar dan dalem banget. Sayangnya,  cuma ada beberapa detik buat persiapin diri loncat dengan kemampuan kamu yang seadanya (karena udah kelelahan dan ga nyangka bakal nemuin itu air pas udah kelelahan) , tapi kalo kamu nggak lompat sekarang juga dengan effort maksimal kamu, di seberang sana juga banyak orang yang udah lari ke tempat air itu dan kamu ga tau, ke depannya kamu bisa nemuin air lagi ato engga, now or never. Sedangkan buat loncat pun, itu ga gampang, jurang  tadi pemisahnya. semacam kamu akhirnya berhasil nemuin harapan di titik terlelah kamu, kalo loncat semaksimal mungkin dan tapi jatuh pasti sakit banget.

that kind of pressure.

berbagi cerita tentang kebahagiaan kamu nemuin air itu ke orang-orang terdekat kamu pun juga kamu mikir berkali-kali, air itu belum bener-bener ada di genggaman kamu.

 

akhirnya berbagi secukupnya. dengan kondisi kamu sangat amat butuh support buat loncat nyeberangin jurang itu. Dan orang terdekat yang kamu ceritain tadi juga sedang dalam kondisi terlelahnya. Egois kan kalo tetep berharap support dari orang yang juga sedang dalam kondisi terlelahnya? Yaudah lah… semangatin diri sendiri itu lebih dari cukup kok. semoga. I have Allah, it’s more than enough.

Barakallah. Amien.

 

Semangaat Yaraaa!!! YES YOU CAN!!

Bismillah. Bismillah. Bismillah.

 

 

April. be blessed. Amien

“Nikmat Tuhan kamu manalagi yang kamu dustakan?”

Hidup saya di Jogjakarta penuh dengan kejutan. Tuhan memberikan beragam hal-hal yang saya inginkan dengan timeline-nya yang tepat, bertubi-tubi. Alhamdulillah. Di balik cobaan yang bertubi-tubi Ia berikan, Ia berikan pula “penawar-penawar”-nya secara bertubi-tubi… You’re Great, God.. I love You, more, and more…

 

” Maka mintalah pertolongan pada Tuhanmu dengan sabar dan solat”

 

Jadi, saya mau minta pertolongan lagi, Tuhan. Boleh kan…?

Semoga masih boleh….

 

You know what i want to ask to you, God.

Please, make it happen… Amien.

 

_ april, 2014_

By : Yara